Post ke 1

Ulasan 0 Galery 3

Karnaval Budaya

EVENT_EVENT TAHUNAN PARIWISATA 2020-08-25 12:09:38

Karnaval Budaya merupakan salah satu rangkaian kegiatan Peringatan HUT Kota Lubuklinggau yang diselenggarakan setiap tahunnya pada tanggal 17 Oktober dengan rute Lapangan kurma menuju Simpang RCA. Kehadiran para peserta karnaval yang terdiri dari tim lokal, Kabupaten/ Kota se Sumatera Selatan, Provinsi tetangga bahkan dari mancanegara disambut dengan antusiasme masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya sebagai wujud kecintaan akan rangkaian kegiatan tersebut.

Karnaval Budaya yang bertujuan untuk mendatangkan wisatawan Nusantara maupun Mancanegara untuk berkunjung ke Kota Lubuklinggau, yang merupakan salah satu rangkaian program Pemerintah Kota Lubuklinggau “Ayo Ngelong ke Lubuklinggau”.

CULTRAL CARNIVAL

Cultural Carnival is one of events series to commemorate the anniversary of Lubuklinggauthat held every year on october 17 with rute from Kurma field to Simpang RCA. Attending by local team, the district of South Sumatra and the other provinces even from overseas country, it greeted so enthusiastic by the citizenz of Lubuklinggau as their love form to celebrate their country anniversary.

This event held to bring in lots of local or overseas tourists to visit Lubuklinggau, and including one of the government program of Lubuklinggau called “Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau”.






Terkait

Pemilihan Bujang Dere Linggau

Gedung Kesenian Pemerintah Kota Lubuklinggau Watas Lubuk Durian, Lubuk Linggau Bar. I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 39182

Festival Gendang Melayu

Jl. Lapter, Air Kuti, barat, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31625

Karnaval Budaya

Jl. Garuda, Ps. Permiri, Lubuk Linggau Bar. II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31613


Form Ulasan

Anda bisa memberikan saran terhadap wisata ini atau pun kritikan dan kemudian bisa membuat tempat wisata ini lebih baik terimahkasih.Note anda harus login terlebih dahulu untuk bisa memberikan ulasan.